Selasa, 29 Mei 2012

Yulia Rachman Launching Album


Siapa sich yang tak kenal dengan Yulia Rachman? Artis sulung dari tiga bersaudara dan dilahirkan pada tanggal 5 Juli 1977 di Bogor.Bintang sinetron, Saat ini sedang meluncurkan album perdananya bertema Cerita Untuk Dunia pada tanggal hari Senin, 28 Mei 2012 di Cafe Eclectic, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. sore kemarin. Album terbarunya ini diproduseri oleh vokalis band Element, Ferdy Tahier, di bawah naungan label RnR Manajemen Production.

Dalam acara tersebut, Yulia tampil sangat cantik dalam balutan gaun pendek tanpa lengan berwarna putih. wanita yang kini berambut pendek itu tak sungkan menebarkan senyuman di depan para awak media dan juga penggemarnya.

Meski demikian, saat pemutaran video klip lagu berjudul Cerita Untuk Dunia, Yulia sempat meneteskan airmatanya.
“Sebenarnya kalau ingin nyanyi, ingin memberikan yang terbaik untuk Damian. Kalau tampak sedih karena cerita hidup aku itu dijadikan sebuah lirik, karena lagunya melow jadi ikut sedih,” kata Yulia.

Sebagai produser, Ferdy pun tak menyangkal bahwa album milik Yulia memang khusus dibuat atas permintaan dari mantan Mojang Bogor itu untuk  sang suami. “Beberapa bulan sebelum perayaan ulang tahun perkawinannya, Yulia minta dibikinkan album untuk dijadikan surprise bagi suaminya yang akan pergi ke Jepang. Menurut Yulia, suaminya itu juga ingin nangis waktu mendengarkan lagu tersebut,” imbuh Ferdy.

Desain cover album milik Yulia tersebut di dominasi oleh warna putih. Menurut Yulia, dia memang sengaja memilih putih, karena selain warna favoritnya juga karena dirinya ingin memulai hidupnya dari awal lagi. “Putih warna favorit. Aku ingin memulai semuanya dengan baru,” tutupnya sambil meneteskan air mata.

Tidak ada komentar: